cara membuat payudara kencang padat dan berisi 081394591289


Cara Membuat Payudara Kencang Padat dan Berisi
Payudara indah, montok, berisi, kencang dan sehat adalah impian setiap wanit
a dan memiliki payudara kecil adalah permasalah besar bagi wanita yang membuat kurang percaya diri, terlebih dihadapan suami memiliki payudara yang sudah kecil, lemas, kendur dan kurang berisi akan menjadi momok menakutkan bagi seorang wanita, tetapi sebenarnya besar kecilnya ukuran payudara tidak begitu masalah asal tahu cara mudah memiliki payudara idaman dengan sehat dan alami, terlebih lagi sang suami sangat bijak menghadapi kelemahan fisik sang istri dengan tidak banyak mencela tapi memberikan solusi yang tak hanya sekedar bisa menikmati dan memaki…..
Oleh karena itu menjaga bentuk payudara agar selalu sehat, kencang, berisi adalah keharusan bagi wanita agar semakin di sayang suami karena memiliki payudara kencang dan padat merupakan bagian keinginan wanita di dunia terlepas dari tuntutan dasar lingkungan maupun tuntutan sang suami. Tidak jarang diantara mereka ada yang memilih jalan pintas untuk memiliki payudara yang kencang dan padat, yaitu melalui operasi mahal dan berisiko tinggi bahkan banyak media yang memberitakan wanita meninggal karena operasi payudara. Padahal sebenarnya ada berbagai tips cara memperoleh payudara kencang dan padat secara alami diantaranya sebagai berikut :
1. Perhatikan konsumsi makanan dan Jaga Berat Badan.
Payudara juga membutuhkan nutrisi, sama halnya dengan tubuh. Karena itu konsumsilah makanan yang seimbang dengan jumlah kalori yang cukup, sehingga berat badan Anda ideal sesuai harapan. Berat badan ideal, otomatis akan memperbaiki bentuk tubuh secara alami, termasuk payudara. Senantiasa menjaga berat badan sangat penting bagi kekencangan dan keindahan payudara. Terkadang wanita tidak sadar akibat pola makan yang tidak sehat serta diet yang berlebihan dapat menyebabkan berbagai masalah, salah satunya adalah payudara penjadi tidak kencang dan padat. Karena itulah agar payudara tidak kendur terapkan pola hidup dan pola makan yang sehat, sehat disini bukan dalam jumlah yang banyak tetapi senantiasa mengkonsumsi makanan yang bergizi kaya dengan kandungan serat alami, kacang-kacangan dan protein nabati. Oris Breas cream Pengencang Payuara Yang Aman
2. Pembersihan Payudara
Pembersihan Payudara ini merupakan inti dari kegiatan perawatan pada payudara, pembersihan dapat dilakukan bersamaan saat mandi atau saat – saat dimana payudara dalam keadaan kurang bersih dan dapat juga dilakukan sebelum melakukan pemijatan dan pemaskeran pada payudara, Pembersihan payudara ini akan membuat payudara menjadi bersih dan segar.
3. Pemijatan Payudara
Pemijatan pada payudara sebaiknya dilakukan minimal 2 kali dalam seminggu, jika bisa lebih dari 2 kali akan lebih baik lagi. Gunakan Minyak Zaitun atau sabun Biex pijat dengan lembut searah jarum jam dan kebalikan arah jarum jam dengan kedua telapak tangan dari luar ke tengah dada hingga merata selama 3-5 menit, untuk minyak zaitun biarkan semalaman dan pada saat anda mandi bersihkan kembali bekas minyak di payudara anda. Minyak Zaitun ini juga sebagai pelembab selain cream yang khusus untuk payudara dan sebaiknya diperhatikan untuk tidak menggunakan minyak aroma terapi atau minyak yang dibuat dari bahan berbasis mineral. Bila Anda merasakan ada suatu benjolan, sebaiknya tidak dilakukan pemijatan dan segera melakukan konsultasi dengan dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.
4. Hindari gesekan terlalu keras.
Kulit payudara hanya mengandung sedikit kolagen, terutama di bagian areola (kulit sekitar puting) dan puting. Sehingga jangan menggesek payudara dengan benda kasar, seperti handuk dan scrub.
5. Pemaskeran Payudara
Masker mampu mempercantik kulit payudara. Masker alami berfungsi sebagai penyegar atau toner dan memberikan nutrisi kulit dari luar. Masker dari bahan – bahan alami yang mengandung antioksidan tinggi mampu menghambat munculnya garis kerutan, mengurangi jerawat, dan mencerahkan kulit.
6. Olahraga rutin.
Lakukan senam ringan dengan fokus untuk memperkuat otot dada. Gerakan olahraga yang dilakukan secara rutin akan melatih otot-otot dada. Lakukan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hindari olahraga dan aktifitas yang menyebabkan goncangan dan gunakan bra yang sesuai ukuran untuk menjaga keamanan dan kekencangan payudara, karena dalam kegiatan olahraga atau aktifitas sehari-hari yang rentan menyebabkan payudara bergerak dengan keras dapat membuat payudara semakin kendur dan hilang kekencangannya.
7. Gunakan bra yang sesuai.
Bra yang sesuai dengan ukuran dan bentuk payudara sangat penting, pastikan pula bra tersebut nyaman saat di pakai. Saat berolah gunakan bra khusus, sehingga keringat mudah terserap dan payudara tersangga dengan baik. Pilih ukuran bra yang sesuai agar dapat menopang payudara dengan baik.
8. Perhatikan Posisi yang benar
Disaat berdiri, duduk dan bangun posisi badan haruslah benar dan baik. Sebaiknya disaat berdiri atau duduk agar mengatur posisi payudara agar tidak dalam posisi jatuh, bila memang pekerjaan anda menuntut harus banyak bengandalkan bagian depan maka gunakan bra yang tepat dan dapat mengatur payudara dengan baik. Begitu juga dikala tidur harus mengatur posisi agar payudara tidak terjepit dengan tidur telungkup atau posisi lainnya. Intinya aturlah posisi tubuh dengan baik agar payudara kendur dapat dicegah.
9. Gunakan Obat atau Cream Alami Secara bijak dan benar
Ada perbagai macam obat pembesar payudara ataupun cream pembesar payudara yang beredar dipasaran Yaitu Oris Breast Cream Yang aman dan legal terdaftar di Badan POM rekomendasi Dr. Boyke , perhatikan kandungannya apakah dari bahan alami ataupun buatan yang aman untuk bagian tubuh yang cukup vital bagi anda dan perhatiakn cara pakai serta bijaklah mempergunakannya jangan sampai payudara anda sudah cukup indah tapi masih ngotot memperbesarnya.